Minggu, 08 Desember 2013

12 TipsMenjadi Cantik dan tetap Sehat

Menjadi cantik adalah keinginan abadi perempuan dalam pikiran mereka. Perawatan kulit yang tepat dan perawatan rambut dengan perawatan tubuh memberikan satu keindahan dan terlihat baik. Berikut ini adalah “12 Tips Menjadi Cantik dan tetap Sehat”
Tips # 1: Lakukan scrub sendiri
Gunakan scrub biasa bagi tubuh Anda, untuk mengangkat sel mati dan mencegah di-pertumbuhan pada tubuh Anda.  “oleskan pelembab tubuh yang baik di seluruh tubuh Anda, setiap habis mandi. Pelembab Anda harus menjadi sumber yang baik dari vitamin E dan anti-oksidan.”  scrub alami terbaik yang tersedia adalah campuran madu dan gula.
Tips # 2: Tingkatkan Asupan air Minum Anda
Pastikan bahwa Anda minum setidaknya 8 sampai 10 gelas air setiap hari. Ini akan membantu untuk mencegah dehidrasi dan juga akan membuat kulit Anda sehat.
Tip # 3: Singkirkan kotoran yang menempel
Jika Anda berkeringat berlebihan, pastikan bahwa Anda mandi dua kali sehari. Sebuah mandi yang baik akan membantu untuk membuat Anda tetap dingin dan juga menjaga kebersihan pribadi Anda. Setelah mandi, memilih pakaian katun longgar, karena akan membantu kulit Anda bernapas.
Tips # 4: Perawatan untuk rambut Anda
Meningkatnya temperatur dan polusi dapat mengambil tol pada kesehatan rambut Anda juga. Untuk menjaga rambut yang baik, shampo rambut Anda sesuai dengan kenyamanan Anda. berhati-hati saat keramas juga, karena keramas yang berlebihan dapat membuat rambut Anda kering dan kusam. Tambahkan sejumput baking soda, saat keramas rambut Anda, untuk menghilangkan kotoran dan polusi.
Tips # 5: Gunakan perlindungan matahari
Satu aturan Anda harus selalu mengikuti, sepanjang hidup Anda, adalah dengan menggunakan tabir surya yang baik setiap hari. Cari tabir surya terbaik sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menghindari alergi dan ruam kulit.
Tips # 6: Biarkan jari-jari kaki Anda untuk bernapas
Selalu memakai sepatu terbuka, karena akan memungkinkan sirkulasi yang tepat dan akan mencegah bau kaki dan infeksi jamur lainnya.
Tips # 7: Membuat ‘yoghurt’
Meningkatkan konsumsi yoghurt Anda, karena tidak hanya revitalises kulit Anda, tetapi juga memperlambat proses penuaan Anda. Anda juga dapat menggunakan yoghurt sebagai kulit atau rambut pak, untuk memperlancar kerusakan akibat matahari.
Tips # 8: Gunakan teknik cukur baru
Jika Anda adalah orang silet, kemudian menunggu setidaknya tiga menit sebelum menggunakannya pada lengan dan kaki, saat Anda mandi. Gunakan air hangat, karena akan membantu untuk melembutkan batang rambut dan ini akan memberikan lebih dekat dan lebih tahan lama kelancaran. Setelah selesai, tambahkan beberapa tetes zat alami dalam air dingin.
Tips # 9: Gunakan bantal halus seperti sutra
Menggunakan sarung bantal sutra, akan membantu mencegah gesekan antara kutikula rambut dan sarung bantal, yang selanjutnya dapat membuat rambut Anda rentan dan keriting.
Tips # 10: Katakanlah selamat tinggal kepada kulit cokelat
Untuk semua orang, yang mendapatkan kecokelatan dengan mudah, selalu menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah Anda. Gunakan campuran putih telur, bunga jagung dan jus lemon atau hanya menggosok kentang sedikit atau jus lemon untuk menghilangkan tan. Jika ini tidak membantu, mencari bantuan dari dokter kulit pada tahap awal.
Tip # 11: Manjakan punggung Anda
Untuk mendapatkan punggung seksi, mengelupaskan punggung Anda secara teratur. Gunakan campuran pepaya dan menerapkannya ke kulit Anda selama 5-10 menit. Perawatan ini akan membantu menghilangkan sel-sel mati dan kotoran dari punggung Anda.
Tips # 12: Lindungi kepala anda
Jika Anda menutupi rambut dengan topi, maka teknik ini dapat menjebak minyak pada kulit Anda menyebabkan jerawat di dahi Anda. Untuk mencegah hal ini, selalu menyapu dahi Anda dengan pembersih yang baik.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar